Pemasaran situs Anda sangat penting. Hal
ini dapat dipasarkan secara elektronik dengan menggunakan mesin pencari
seperti Google, Yahoo dan MSN dan / atau offline menggunakan iklan
tradisional dan strategi promosi. Sangat
penting bahwa Anda memikirkan strategi pemasaran SEBELUM pengembangan
website, karena akan mempengaruhi proses pengembangan website dan
teknologi dari produk akhir. Misalnya, apakah Anda berencana untuk menjalankan Google AdWords atau iklan banner?
Jika
demikian, iklan tersebut akan perlu untuk berhubungan dengan halaman
arahan tertentu yang mengandung bentuk penyelidikan, atau akan halaman
arahan tunggal cukup? Akan mencari mesin-driven lalu lintas menjadi penting bagi Anda? Jika
demikian, Anda harus memastikan bahwa website Anda dirancang dan
dikembangkan dengan cara search engine-friendly, dan bahwa salinan web
Anda dioptimalkan untuk search engine.
Banyak
situs memiliki sejumlah besar animasi dan gambar GIF, yang mengganggu
dan buruk dirancang (dalam hal warna dan font), dan yang menambahkan
overhead yang tidak perlu ke halaman (dalam hal ukuran file dan
kecepatan loading). Sebuah situs yang baik memiliki keseimbangan citra dan teks. Cobalah untuk menyadari hal-hal seperti ukuran font dan bagaimana dampaknya terhadap pembaca Anda. Warna, font dan keberpihakan harus konsisten dari satu halaman ke halaman berikutnya. Tampilan dan nuansa situs harus sederhana dan konsisten.
Demikian pula, musik latar, popup dan Flash dapat menarik perhatian dan mengganggu pengunjung. Hanya mencakup mereka jika mereka sesuai dengan kebutuhan audiens Anda.
Seperti
disebutkan sebelumnya, website Anda perlu lebih dari sekedar alat
promosi, melainkan harus menjadi bagian dari strategi pemasaran Anda
secara keseluruhan. Apa yang tampak hebat di cetak mungkin tidak terlihat baik online. Mungkin yang lebih penting, hal itu mungkin tidak user-friendly (fungsional). Jadi, pastikan Anda memiliki web desainer yang terlibat dalam pengembangan.
Pertimbangkan apakah Anda memiliki infrastruktur untuk mendukung pembaca internasional dan klien. Misalnya,
jika situs yang transaksional dan Anda menjual produk, apakah Anda
memiliki perbankan internasional atau fasilitas kartu kredit dan
kemampuan untuk memberikan luar negeri?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar