Rabu, 05 Juni 2013

Apa rencana anda agar pengunjung datang ke website anda?

Pemasaran situs Anda sangat penting. Hal ini dapat dipasarkan secara elektronik dengan menggunakan mesin pencari seperti Google, Yahoo dan MSN dan / atau offline menggunakan iklan tradisional dan strategi promosi. Sangat penting bahwa Anda memikirkan strategi pemasaran SEBELUM pengembangan website, karena akan mempengaruhi proses pengembangan website dan teknologi dari produk akhir. Misalnya, apakah Anda berencana untuk menjalankan Google AdWords atau iklan banner?  

Jika demikian, iklan tersebut akan perlu untuk berhubungan dengan halaman arahan tertentu yang mengandung bentuk penyelidikan, atau akan halaman arahan tunggal cukup? Akan mencari mesin-driven lalu lintas menjadi penting bagi Anda? Jika demikian, Anda harus memastikan bahwa website Anda dirancang dan dikembangkan dengan cara search engine-friendly, dan bahwa salinan web Anda dioptimalkan untuk search engine.
Banyak situs memiliki sejumlah besar animasi dan gambar GIF, yang mengganggu dan buruk dirancang (dalam hal warna dan font), dan yang menambahkan overhead yang tidak perlu ke halaman (dalam hal ukuran file dan kecepatan loading). Sebuah situs yang baik memiliki keseimbangan citra dan teks. Cobalah untuk menyadari hal-hal seperti ukuran font dan bagaimana dampaknya terhadap pembaca Anda. Warna, font dan keberpihakan harus konsisten dari satu halaman ke halaman berikutnya. Tampilan dan nuansa situs harus sederhana dan konsisten.
Demikian pula, musik latar, popup dan Flash dapat menarik perhatian dan mengganggu pengunjung. Hanya mencakup mereka jika mereka sesuai dengan kebutuhan audiens Anda.
Seperti disebutkan sebelumnya, website Anda perlu lebih dari sekedar alat promosi, melainkan harus menjadi bagian dari strategi pemasaran Anda secara keseluruhan. Apa yang tampak hebat di cetak mungkin tidak terlihat baik online. Mungkin yang lebih penting, hal itu mungkin tidak user-friendly (fungsional). Jadi, pastikan Anda memiliki web desainer yang terlibat dalam pengembangan.
Pertimbangkan apakah Anda memiliki infrastruktur untuk mendukung pembaca internasional dan klien. Misalnya, jika situs yang transaksional dan Anda menjual produk, apakah Anda memiliki perbankan internasional atau fasilitas kartu kredit dan kemampuan untuk memberikan luar negeri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar