Jumat, 07 Juni 2013

Siapa yang seharusnya membahas tentang pembangunan website?

Ini tergantung apa yang Anda inginkan dari pengembangan situs web Anda dan seberapa jauh anggaran Anda dapat meregang. Apakah situs ditujukan untuk jangka pendek atau panjang? Konten akan perlu diperbarui? Apakah Anda perlu e-commerce, manajemen email / e-newsletter, dll? Ada banyak orang yang membangun website dan berbagai pendekatan untuk mengambil.
Pertimbangan penting ketika memilih sebuah perusahaan pengembangan situs web meliputi:

    
Apakah mereka telah membuktikan pengalaman pengembangan situs web?
    
Apakah mereka akrab dengan perkembangan terbaru?
    
Apakah mereka memiliki jaringan pendukung atau personil harus mereka mengalami masalah?
    
Apakah mereka memenuhi syarat?
    
Dapatkah mereka memberikan dukungan pengembangan website yang berkelanjutan?
    
Apakah mereka memiliki akses ke desainer grafis?
Itu terbaik untuk menemukan sebuah perusahaan pengembangan situs yang didirikan dengan infrastruktur yang kokoh dan staf yang berkualitas, yang dapat berbicara dengan Anda dataran Inggris, mendengarkan semua kebutuhan Anda dan mengembangkan rencana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Juga ingat untuk memilih sebuah perusahaan pengembangan situs web yang Anda merasa nyaman.
Anda perusahaan pengembangan situs web harus mampu menunjukkan sebuah perusahaan hosting, tetapi jika tidak, ada banyak perusahaan yang terdaftar di Internet dan di Yellow Pages.
Ketika mempertimbangkan perusahaan hosting situs web, jelas Anda perlu memastikan bahwa mereka cocok untuk anggaran Anda. Anda perlu tahu bahwa mereka memiliki keamanan yang memadai baik melalui web (antispam, antivirus, dll) dan dalam lingkungan fisik yang sebenarnya mereka (kunci, alarm, dll). Anda perlu tahu bahwa mereka menggunakan hardware dan software yang modern dan sesuai untuk pekerjaan itu.
Apakah mereka memiliki backup / bisnis proaktif kelangsungan / strategi pemulihan bencana, dan perangkat lunak yang diperlukan dan hardware untuk mendukung itu? Dan apakah mereka terlibat dalam pemeliharaan terjadwal? Anda perlu tahu bahwa mereka beroperasi lingkungan yang dirancang untuk meminimalkan kemungkinan kebakaran, banjir, pencurian, kegagalan perangkat keras, terlalu panas, dll Tapi, jika server hosting situs Anda tidak, pada kenyataannya gagal (atau dicuri atau dihancurkan ), akan website Anda tidak tersedia? Beberapa penyedia hosting menawarkan jaminan uptime, yang besar, tapi jangan menganggap ini berarti bahwa tidak pernah akan salah dan website Anda tidak akan pernah turun.
Juga, mempertimbangkan bandwidth (seberapa cepat mereka dapat menampilkan file-file website Anda). Beberapa hal yang lebih frustrasi daripada pengunjung halaman lambat-to-beban, dan host Anda dapat memainkan bagian besar dalam hal ini.
Banyak perusahaan mencoba untuk memotong biaya dengan melibatkan mahasiswa, staf karyawan atau teman memenuhi syarat untuk membangun situs web mereka. Pikirkan baik-baik sebelum mengejar opsi ini, karena Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Anda akan kemungkinan besar akan diperdagangkan-off estetika visual, kehandalan, stabilitas, kecepatan, kemudahan penggunaan, mesin pencari-keramahan, dan dukungan teknis berkelanjutan. Ketika datang ke pengembangan website, jangka pendek pemotongan biaya tidak selalu sama dengan tabungan jangka panjang atau laba atas investasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar