Kamis, 06 Juni 2013

Apa yang pengunjung inginkan dari situs anda?


Semua pengunjung situs inginkan atau memerlukan sesuatu. Mereka mungkin meneliti sebelum membeli produk, mencari informasi mengenai perusahaan, atau mencoba untuk membayar faktur. Jika Anda ingin membuat situs Anda mudah bagi pengunjung untuk menggunakan dan jika Anda ingin para pengunjung untuk terus datang kembali, pengembangan situs web Anda HARUS mengakomodasi tugas-tugas yang para pengunjung sedang berusaha untuk melakukan.
Website sering dapat menawarkan layanan untuk mendukung dan mengintegrasikan dengan bisnis Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin menawarkan belanja online untuk merampingkan proses pembelian, pengiriman dan rekening (termasuk gateway pembayaran, stok / persediaan merinci, anggota atau klien informasi, dll). Atau website Anda dapat meningkatkan efektivitas pemasaran dan dukungan produk, dengan menyoroti produk Anda dengan informasi yang luas dan katalog produk, email informasi produk kepada opt-in penerima, memungkinkan link kembali ke manufaktur (jika ada), dll Anda juga mungkin mendirikan sebuah bagian FAQ di website Anda dan mendorong pengunjung Anda untuk membaca daerah ini sebelum menghubungi kantor Anda. Sebuah formulir umpan balik juga bisa mengurangi overhead administrasi dengan memungkinkan pembaca Anda untuk menghubungi Anda dan meminta informasi lebih lanjut, dll
Dengan website, kurang lebih. Semakin sederhana struktur, semakin user-friendly itu. Ini semua bermuara pada navigasi; navigasi adalah nyawa sebuah website. Struktur navigasi miskin dapat menghancurkan pengalaman pengguna, dan merusak citra online Anda.
Bagian harus jelas dikelompokkan, secara logis dan secara visual. Hal ini membuat navigasi intuitif. Buat draft rencana lokasi sebelum pengembangan website dimulai. Diskusikan dengan desainer dan pengembang, bekerja dengan mereka untuk berkembang, kemudian pergi bersama mereka untuk membimbing mereka melalui proses pengembangan website. Ini akan memastikan bahwa unsur-unsur visual dan fungsional aliran website Anda dan masuk akal.
Struktur dan navigasi sangat penting untuk situs besar dan situs e-commerce. Dengan begitu banyak kompetisi di sekitar, pengunjung Anda tidak akan siap untuk mengeluarkan banyak energi untuk mengungkap misteri dari sebuah situs yang tidak terencana. Demikian pula, pengunjung tidak mungkin untuk menjadi pembeli jika proses pembelian membingungkan.
Sangat penting bahwa Anda memperbarui konten di situs Anda secara teratur. Informasi usang tidak berguna dan berdampak pada kredibilitas dan profesionalisme. Sebaliknya, konten diperbarui secara teratur memberitahu pembaca bahwa Anda sebuah organisasi proaktif (dan juga berkontribusi untuk peringkat Anda dalam mesin pencari).
Untuk mengurangi biaya berkelanjutan dan mempertahankan kontrol dari situs Anda, pertimbangkan manfaat bangunan menggunakan Content Management System (CMS). Sebuah CMS yang baik memungkinkan Anda dengan mudah mengelola semua konten sendiri, bukannya membayar pengembang web Anda untuk melakukannya. (Ini termasuk menambahkan dan mengedit copy dan gambar, menambah dan menghapus halaman, dan menambah dan menghapus fungsi.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar