Website umumnya dirancang untuk mendukung satu atau lebih dari tujuan-tujuan berikut:
memberikan informasi
memfasilitasi transaksi online
mengarahkan pengunjung ke lokasi fisik
memfasilitasi komunikasi
Website ini juga mendukung citra merek dan kesadaran. Dalam
lingkungan kaya informasi saat ini, pelanggan menjadi jauh lebih cerdas
dan melakukan penelitian menyeluruh sebelum membuat keputusan. Memiliki baik, situs informatif dan akurat bisa berarti perbedaan antara menang klien dan tidak.
Website juga sangat penting untuk rincian kontak sebagai banyak pembaca merujuk ke website sebagai referensi cepat.
Terlebih
lagi, website menyediakan akses 24x7, sehingga pelanggan dan pelanggan
potensial Anda memiliki akses ke situs luar jam kerja normal (ideal
untuk promosi pendukung, umum e-commerce dan meningkatkan layanan
pelanggan).
Jenis website apa yang kamu perlukan
Website mungkin hanya informasi di alam atau lebih kompleks dengan e-commerce fungsi belanja transaksional. Mereka
bahkan mungkin dirancang untuk mendukung Web 2.0 fungsionalitas seperti
blog dan papan pesan, yang dapat mengembangkan lingkungan masyarakat.Tapi selalu ingat, website Anda harus melayani kebutuhan pelanggan Anda mencoba untuk menarik dan mempertahankan. Sebelum
melakukan ke set fitur pengembangan website Anda, pastikan Anda dapat
menghubungkan setiap fitur kembali ke kebutuhan pelanggan.
Siapa target pengunjung
Siapa pembaca khas Anda? Pikirkan tentang pembaca Anda, mereka tua atau muda, kaya atau miskin, laki-laki atau perempuan, teknisi komputer atau pemula? Apakah pembaca Anda hanya meneliti atau mereka dalam mode buy-online? Apakah mereka lokal atau internasional, atau keduanya? Apakah bahasa menjadi penghalang? Akankah ukuran font menjadi pertimbangan bagi mereka dengan penglihatan miskin?
Setelah Anda telah menentukan siapa audiens Anda, Anda perlu merancang website sesuai bahwa penonton.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar