Rabu, 05 Juni 2013

Mengapa anda membutuhkan website?

Website umumnya dirancang untuk mendukung satu atau lebih dari tujuan-tujuan berikut:

    
memberikan informasi
    
memfasilitasi transaksi online
    
mengarahkan pengunjung ke lokasi fisik
    
memfasilitasi komunikasi


Website ini juga mendukung citra merek dan kesadaran. Dalam lingkungan kaya informasi saat ini, pelanggan menjadi jauh lebih cerdas dan melakukan penelitian menyeluruh sebelum membuat keputusan. Memiliki baik, situs informatif dan akurat bisa berarti perbedaan antara menang klien dan tidak.


Website juga sangat penting untuk rincian kontak sebagai banyak pembaca merujuk ke website sebagai referensi cepat.


Terlebih lagi, website menyediakan akses 24x7, sehingga pelanggan dan pelanggan potensial Anda memiliki akses ke situs luar jam kerja normal (ideal untuk promosi pendukung, umum e-commerce dan meningkatkan layanan pelanggan).


Jenis website apa yang kamu perlukan


Website mungkin hanya informasi di alam atau lebih kompleks dengan e-commerce fungsi belanja transaksional. Mereka bahkan mungkin dirancang untuk mendukung Web 2.0 fungsionalitas seperti blog dan papan pesan, yang dapat mengembangkan lingkungan masyarakat.Tapi selalu ingat, website Anda harus melayani kebutuhan pelanggan Anda mencoba untuk menarik dan mempertahankan. Sebelum melakukan ke set fitur pengembangan website Anda, pastikan Anda dapat menghubungkan setiap fitur kembali ke kebutuhan pelanggan.


Siapa target pengunjung


Siapa pembaca khas Anda? Pikirkan tentang pembaca Anda, mereka tua atau muda, kaya atau miskin, laki-laki atau perempuan, teknisi komputer atau pemula? Apakah pembaca Anda hanya meneliti atau mereka dalam mode buy-online? Apakah mereka lokal atau internasional, atau keduanya? Apakah bahasa menjadi penghalang? Akankah ukuran font menjadi pertimbangan bagi mereka dengan penglihatan miskin?


Setelah Anda telah menentukan siapa audiens Anda, Anda perlu merancang website sesuai bahwa penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar